Rabu, 30 Mei 2012

Preview Novel : You and I



ISBN :  9786029031034
Rilis :  2012
Halaman :  132
Penulis :  Shadi Shadi
Penerbit :  Bisnis2030
Bahasa :  Indonesia





“Benda bisa hilang, orang bisa pergi kapanpun tapi kenanganmu dengan ayahmu akan selalu di hatimi. Kupikir lebih menakutkan jika kenangan dalam hatimu hilang dan kamu benar-benar lupa akan dia, selama kamu masih terus mengenang dia, tidak ada masalah, karena dia selalu ada di hatimu selamanya”.
                                                                         
Dalam rasa pahit pasti akan hadir penawar yang memberikan rasa manis, Tuhan juga tidak akan tega membiarkan umatnya menangis. Pasti akan hadir masa-masa indah yang menyembuhkan luka itu, kau hanya perlu membuka hatimu karena masa-masa inda bukan tentang bagaimana kau tertawa, bagaimana kau tersenyum tapi bagaimana kau mensyukuri hidupmu.


Sepenggal kalimat yang menjadi sinopsis novel ini. Yang menarik bagi saya, ini adalah buku karangan temanku,sahabatku, saudaraku, Hadi,anak Lampung….kenal waktu sama-sama kuliah di Sanata Dharma Yogyakarta, satu fakultas, satu jurusan, satu angkatan, dan pertama kali masuk 1 kelas. Kemarin2 dia sudah pernah bikin novel tapi tidak diterbitkan (dibagi2 ke beberapa teman termasuk saya salah satunya).
Harapan saya setelah membaca sepenggal sinopsis yang ada di bagian belakang buku ini, buku ini lebih matang ide dan gaya bahasa dibandingkan dengan novel pertama dulu…. Saya pingin tahu jalan ceritanya, karakter tokoh2nya….oh iya..si Shadi ini kalo nulis novel, karakter tokoh2nya tidak jauh dari orang-orang yang ada di sekitar dia…(termasuk teman2 kuliah, dan saya salah satunya…pernah dia nulis novel yang judulnya Barbara, kata Shadi karakter Barbara mirip sama saya BARBAR! @_@

 Oh iya..buat pembaca blog ini….ni novel baru bisa dibeli secara online. Bisa dipesan melalui ini
http://www.bookoopedia.com/id/book/id-32-59878/novel-fiksi-cerpen/you-and-i.html  .Karena saya belum membaca, jadi saya belum bisa beri komentar dan rating buat buku ini.(waduh..tambah lagi ni tunggakan buku, tapi ini harus diutamakan soalnya si pengarang sudah menyuruh saya baca lalu langsung  kasih review)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar